get app
inews
Aa Read Next : Teriakan Nikita Mirzani Menolak Ditahan di Rutan Serang : Kalian Pikir Saya Penjahat Hah?

Pengakuan Bunda Corla setelah Disebut-sebut sebagai Transgender

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:01 WIB
header img
Pengakuan Bunda Corla setelah Disebut-sebut sebagai Transgender. (Foto: tangkapan layar youtube/Melaney Ricardo)

JAKARTA, iNewsKendari.idBunda Corla menjadi perbincangan banyak orang, dengan gaya dan celotehnya saat live IG. Perhatian banyak orang juga terkait status Bunda Corla.

Nikita Mirzani bahkan sempat menyebut Bunda Corla seorang transgender, saat live instagram. Saat itu, Nikita juga mengimbau stasiun televisi agar tidak mengundang Bunda Coral, karena transgender.

Tudingan dari Nikita Mirzani itu membuat Bunda Corla harus membeberkan fakta kepada Melaney Ricardo. Bunda Corla mengaku pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan di Medan.

Fakta yang disampaikan ini, Seakan Bunda Corla sedang membantah tudingan dan keraguan semua pihak terhadap statusnya.  

"Bunda ini kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Punya anak perempuan di Medan dan sudah menikah,” kata Bunda Corla dikutip dari konten youtube milik Melaney Ricardo, Jumat (20/1/2023).

Bunda Corla rindu menjadi ibu, selama hidup sendiri di Jerman tanpa kehadiran sang anak. Akhirnya banyak yang memanggilnya dengan sebutan Bunda, termasuk mendiang Olga Syahputra dan Ruben Onsu, yang cukup lama dikenalnya.

"Nah karena kasih sayang ini terputus jadi yaudah bunda menganggap netizen itu anak. Netizen juga sering manggil 'bunda', terutama waktu itu Olga dan Ruben sering manggil 'bunda'," kata Bunda Corla.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut