get app
inews
Aa Read Next : Anak Lionel Messi, Mateo Cetak Hattrick bersama Tim Muda Inter Miami

Gadis 18 Tahun Selingkuh dengan Suami Ibunya Sampai Hamil, Kata Ibu : Menjijikan !

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:43 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan gadis 18 tahun dengan suami ibunya, (Foto:Dok iNews.id)

AMERIKA, iNewsKendari.id - Seorang gadis 18 tahun asal Amerika Serikat nekat menjadi pelakor dan selingkuh dengan ayah tirinya. Bahkan gadis itu sampai hamil. Mendengar fakta perselingkuhan tersebut, ibu sampai jijik dan marah.

Kisah ini diungkapkan Tiffany (40) lewat akun Redditnya dan kini viral di media sosial. Wanita 40 tahun itu bercerita, saat ia bertemu pria bernama Mark, mimpi indah soal keluarga harmonis disebut jadi kenyataan.

Tiffany mengaku ia tak pernah memprediksi bisa kenalan dan berkencan dengan Mark. Namun, Mark rupanya mau menerima Tiffany yang berstatus janda satu anak.

Ketika menikah dengan Mark, Tiffany diketahui sudah punya putri berusia 3 tahun dari suami sebelumnya. Mark pun berjanji akan membesarkan putri Tiffany seperti anak kandungnya sendiri.

Bak memenangkan lotere, Tiffany mengaku kehidupan rumah tangganya kali ini sangat sempurna. Kebahagiaannya makin lengkap ketika Tiffany melahirkan anak buah pernikahan dengan Mark.

“Hidup saya terasa sempurna. Pada tahun 2010, saya dikaruniai seorang putra hasil pernikahan dengan suami saya. Hidup saya saat itu lengkap. Saya punya dua anak. Seorang suami yang hebat, rumah, mobil, pekerjaan yang baik. Hidup ini sangat hebat," ungkap Tiffany, seperti dikutip New York Post.

Hingga kemudian, setelah 15 tahun menikah dengan Mark, seluruh dunianya yang sempurna akan runtuh. Tiba-tiba Mark mengajukan gugatan cerai tak lama setelah putri Tiffany merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Tak hanya gugat cerai, Mark juga membongkar perselingkuhannya dengan sang putri tiri, atau putri kandung Tiffany yang kini sudah ABG.

Mark menyebut ia lebih memilih meninggalkan Tiffany dibandingkan pisah dengan sang putri tiri yang jadi selingkuhannya,

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sekarang menjalin hubungan dengan putri saya dan meninggalkan saya untuknya,” papar Tiffany.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut