get app
inews
Aa
Read Next : Cara Gampang Menaikan Omzet Usaha dalam Waktu Cepat

Tak Perlu Pusing Cari Modal Usaha, Ikutan Wirausaha Muda Mandiri 2022 Bisa Raup Miliaran Rupiah

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:18 WIB
header img
Wirausaha Muda Mandiri atau WMM 2022 bisa bantu wujudkan impian jadi pengusaha, hadiah miliaran rupiah untuk modal usaha. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsKendari.id - Bingung cari modal usaha? Mending ikutan ajang Wirausaha Muda Mandiri atau WMM 2022, kamu bisa meraup hadiah total miliaran rupiah.

Kompetisi WMM 2022 ini sudah dibuka pendaftarannya mulai 27 September hingga 27 Oktober 2022. Maka dari itu, buat kamu yang ingin jadi oengusaha sukses, bisa ikutan ajang WMM 2022.

Bank Mandiri selaku penyelenggara menyebutkan, bahwa WMM 2022 ini sebagai wujud konsistensi dalam mendukung tumbuh kembang wirausahawan muda Indonesia. Kompetisi WMM yang sudah berlangsung sejak 2007 ini telah melahirkan lebih dari 50.000 wirausaha muda.

WMM tahun ini mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! yang ditandai dengan lahirnya berbagai inovasi berupa kategori baru serta program-program kreatif lainnya, antara lain dengan hadirnya kategori baru new category, WMM Livin’ Fest hingga Bring Back Expo.
Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam menjelaskan WMM adalah program andalan CSR Bank Mandiri. Bank Mandiri melihat generasi muda dan mahasiswa ketika dikenalkan kepada kewirausahaan, mereka akan menjadi wirausaha muda yang hebat, sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan.
Pengusaha muda bisa menjadi ikon baru dan bisa menjadi inspirasi untuk generasi muda lainnya, sehingga generasi muda ketika lulus dari kampus bisa menciptakan lapangan kerja sendiri,” ujarnya pada Press Conference WMM 2022, di Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut