Detik-detik Suami Habisi Nyawa Istri dan Anak, Mertua Ketakutan Lihat Pelaku Acungkan Parang

Reza Yunanto
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:32 WIB
Suami di Ketapang, Kalimantan Barat, Lustara (38) menghabisi nyawa istri dan anaknya, dilihat oleh mertua pelaku. (Foto: Polres Ketapang)

KETAPANG, iNewsKendari.id - Seorang suami bernama Lustara (38) secara sadis membacok istri dan anaknya, Romeda Kolekta (41) dan Al Meisen (7) hingga tewas. Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Desa Kenyabur, Hulu Sungai, Ketapang, Kalimantan Barat, pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Ternyata, detik-detik suami menghabisi nyawa istri dan anaknya ini dilihat oleh mertua pelaku. Pembunuhan ini terjadi di sebuah pondok area ladang pertanian pukul 19.00 WIB.

Mertua pelaku, Yohanes (67) dan istrinya Peni (63) menceritakan kronologi dan detik-detik pembunuhan Lustara terhadap istri dan anaknya.

Diakui Yohanes, pada malam itu ia mendengar suara keributan yang berasal dari area ladang pertanian. Terdengar pula suara teriakan wanita dan anak  kecil.

Penasaran, Yohanes dan istrinya pun bergegas ke lokasi. Keduanya langsung syok melihat Lustara yang tak lain adalah menantunya sedang mengacungkan parang sembari mengejar anaknya Al Maisen.

Setelah itu, Lustara mengayunkan parang itu ke arah kepala anaknya hingga korban tersungkur. Setelah anaknya tersungkur, pelaku makin kesetanan menghantam istrinya hingga tewas.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini