Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

Asdar
Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto, menghadiri Rapat Paripurna yang diselenggarakan DPRD Provinsi, agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara virtual HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (16/8/2024).

Rapat paripurna yang berlangsung di DPRD Sultra, dihadiri Pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda Provinsi, Sekda Sultra, Pimpinan K/L di Sultra, Pimti Pratama Pemprov Sultra, Pimpinan Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda.

Saat membuka rapat paripurna, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh, menekankan pentingnya persatuan dan gotong royong dalam menyongsong kemajuan bangsa, serta peran DPRD dalam mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah pusat.

Abdurrahman Saleh, juga mengatakan, dinamika transisi kepemimpinan adalah bagian dari bingkai demokrasi. 

“Transisi kepemimpinan adalah bagian dari demokrasi yang harus kita jaga dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Abdurrahman Saleh.

Ketua DPRD Sultra, menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Pj Gubernur Andap Budhi, telah menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan dan berhasil menindaklanjuti atensi nasional seperti pengendalian inflasi, menurunkan angka stunting, kemiskinan ekstrem, tingkat pengangguran terbuka, dan lainnya

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network