Mulai Terungkap Motif Pelaku Bunuh Perempuan Mayatnya Disimpan dalam Koper di Cikarang

Irfan Ma'ruf
Detik-detik pembunuhan perempuan mayatnya disimpan dalam koper di Bekasi terekam CCTV. Diduga pembunuhan ini terjadi di salah satu hotel di Bandung. (Foto: @jurnalwarga/Instagram)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Kasus penemuan mayat perempuan dalam koper di semak-semak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terungkap.

Korban teridentifikasi berjenis kelamin perempuan inisial RM (50). Motif pembunuhan ini mulai terungkap setelah pelaku tertangkap di Palembang, Sumatera Selatan.

"Korban sudah teridentifikasi saudari RM, perempuan usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Kota Bandung, Jawa Barat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Pelaku tertangkap berkat kerja sama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polresta Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

Menurut Kasubdit Jatanrans Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, saat itu sebelum melakukan pembunuhan, pelaku mengetahui bahwa korban membawa uang perusahaan yang akan disetor ke bank.

"Ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah," kata AKBP Rovan Richard Mahenu, Kamis (2/5/2024). 

Editor : Asdar Zuula

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network