get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Patroli Gabungan Polresta Kendari dan TNI, Sejumlah Pengendara Pemilik Sajam dan Peluru Diamankan

Minggu, 29 Mei 2022 | 02:44 WIB
header img
Seorang Pengendara Diamankan Polisi Karena Kedapatan Membawa Senjata Tajam saat Patroli Gabungan Polresta Kendari dan TNI, Sabtu 28/5/2022. (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNews.id - Polresta Kendari, bersama Polisi Militer, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, gelar patroli gabungan pada sejumlah titik rawan kriminal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (28/5/2022) malam.

Menurut Kapolresta Kendari, Kombel Pol Muhammad Eka Faturrahman, patroli gabungan ini untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang beraktivitas malam.

Patroli gabungan ini, mengamankan 4 orang pemilik senjata tajam, 1 orang pemilik sangkur dan 1 orang pemilik peluru aktif.

"Kami mengimbau pada warga masyarakat Kota Kendari, berkaitan dengan senjata tajam, agar kebiasaan dan budaya membawa senjata tajam dihilangkan. Inilah yang menjadi pemicu beberapa kejadian tentang tindak pidana penganiyaan," jelas Eka Faturrahman.

Empat orang pemilik senjata tajam diamankan polisi, sementara dua orang pemilik sangkur dan peluru aktif diamankan Polisi Militer.

 

 

 

 

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut