get app
inews
Aa
Read Next : 8 Terdakwa Korupsi Tambang Nikel Antam Blok Mandiodo Divonis Bersalah di Pengadilan Tipikor Jakarta

Liburan Pengantin Baru Haji Sondani Glendotan, Fia Berlanti Cuma Bisa Tersipu Malu

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:25 WIB
header img
Haji Sondani, kakek berusia 63 tahun nikahi gadis belia 19 tahun. (Foto: Ist)

PENGANTIN baru Haji Sondani (63) dan  istrinya Fia Barlanti (19) terpaut beda usia yang jauh langsung berlibur usai ijab kabul dan pesta pernikahan. Foto keduanya ini pun beredar luas di medsos.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat jelas kalau Haji Sondani begitu manja dengan istrinya yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Tanpa rasa canggung dengan kerabat lainnya yang ikut dalam rombongan, Haji Sondani begitu mesra dan seakan tak mau jauh dari istrinya yang masih sangat muda belia itu.

1. Haji Sondani glendotan


Potret liburan Haji Sondani dan Fia Barlanti usai nikah, tak sungkan pamer kemesraan ala anak ABG! (Foto:celebrities.id/Facebook Apoedz Putra Hamim Nasuha)

Bisa dilihat di sini kalau Haji Sondani sepertinya cinta mati dengan istrinya itu. Fia adalah istri pengganti bagi Haji Sondani, karena istri sebelumnya diketahui meninggal dunia.

Di foto ini, Fia tampak malu-malu duduk berdampingan dan melihat aksi manja suaminya. Pose glendotannya pasti bikin iri yang lihat, ya?

2. Berfoto bareng keluarga

Kalau di foto ini, kita bisa lihat kalau Fia sepertinya sudah langsung berbaur dengan keluarga, ya. Ia tampak cantik di foto ini. Wajahnya putih bersih dan tampak tangan Haji Sondani merangkul Fia dari belakang. Liburannya seru banget sepertinya, ya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut