get app
inews
Aa Read Next : Survei Terbaru THI, Pasangan Abdul Rasak-Afdhal Tertinggi Elektabilitas di Pilwali Kendari

Kampanye Perdana di Kendari Barat, Paslon Yudhi-Nirna Paparkan 7 Program Menyala

Selasa, 01 Oktober 2024 | 10:48 WIB
header img
Kampanye Perdana di Kendari Barat, Paslon Yudhi-Nirna Paparkan 7 Program Menyala. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 2, Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Nirna Lachmuddin menggelar kampanye perdana di Pelabuhan Batu Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (30/9/2024).

Kampanye perdana Pasangan Calon (Paslon) Yudhi-Nirna ini dihadiri seribuan orang. 

Di hadapan massa pendukung, Yudhi-Nirna, paparkan 7 program menyala yang akan diterapkan jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.

Warga sangat antusias menyimak ketika Yudhianto Mahardika, memaparkan program menyala sejahtera yang bakal menumbuhkan pertumbuhan pelaku UMKM, dan meningkatkan ekonomi lokal.

"Kami juga akan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kota Kendari," ujar Yudhi, disambut riuh tepuk tangan.

Paslon Yudhi-Nirna, komitmen akan membuka pintu Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota untuk warga, dengan menyediakan makan siang dan susu gratis bagi anak-anak di setiap Jumat, melalui program menyala sehat untuk memastikan kesehatan dan gizi yang baik bagi penerus generasi bangsa.

Yudhi-Nirna juga berkomitmen menciptakan pemerintahan bebas korupsi yang menjadikan Kota Kendari dengan kepemimpinan jujur dan transparan.

Paslon yang diusung Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKB, Partai Berkarya dan Partai PRIMA, berjanji akan mengatasi persoalan banjir, serta memastikan jalan-jalan menjadi mulus dan bebas dari kerusakan.

"Ini untuk memberi kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan," jelas Yudhi-Nirna.

Setelah mendengarkan 7 program menyala dari Paslon Yudhi-Nirna, warga meneriakkan wali kota kepada Yudhianto Mahardika - Nirna Lachmuddin. 

Warga bernama Haeruddin yang hadir pada kampanye ini menyebut, Yudhi-Nirna merupakan pasangan yang sangat cocok untuk memimpin Kota Kendari.

Sebab kata Haeruddin, 7 program menyala yang mereka paparkan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

"Apa lagi kami ini hanya seorang pedagang kecil, tentunya kami butuh perhatian pemerintah dan Yudhi-Nirna berkomitmen untuk itu. Ini program yang pro sama masyarakat kecil," ucap Haeruddin, pedagang di area pasar kota.

Kampanye perdana ini dihadiri Ketua Tim Pemenangan Yudhi-Nirna, Ishak Ismail yang saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Kendari sekaligus menjadi juru kampanye, Anggota DPRD Kendari kader Partai Gerindra Amiruddin.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut