get app
inews
Aa Read Next : Mantan Aktivis Anti Korupsi La Ode Manan Ganiru Bergabung dengan Tim Pemenangan Abdul Rasak-Afdhal

Perindo Resmi Dukung Abdul Rasak - Afdhal Maju pada Pilkada Kota Kendari

Rabu, 21 Agustus 2024 | 18:52 WIB
header img
Perindo Resmi Dukung Abdul Rasak - Afdhal Maju pada Pilkada Kota Kendari. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo resmi mendukung pasangan Abdul Rasak - Afdhal pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dokumen B1-KWK ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Perindo, Ahmad Rofiq, kepada Abdul Rasak - Afdhal di Kantor DPP Perindo, Jakarta pada Rabu (21/8/2024).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, menjelaskan bahwa, penyerahan B1-KWK kepada pasangan Abdul Rasak - Afdhal didasarkan pada potensi besar yang mereka miliki dibandingkan dengan calon wali kota lainnya. 

Menurutnya Berdasarkan hasil survei, pasangan ini konsisten menduduki posisi teratas elektabilitas, yang menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat Kota Kendari.

"DPP menilai pasangan ini mampu memenangkan Pilwali (Kendari) mendatang, bukan tanpa alasan di semua survei keduanya selalu berada pada posisi teratas dalam hal elektabilitas," katanya.

Aryo menegaskan bahwa, keputusan DPP Partai Perindo untuk mendukung Abdul Rasak dan Afdhal didasari pada keyakinan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif di Kota Kendari. 

"Dengan dukungan penuh dari Partai Perindo, kami yakin pasangan Abdul Rasak dan Afdhal akan mampu memimpin Kendari menuju masa depan yang lebih cerah," kata Aryo.

Penyerahan B1-KWK ini sekaligus menegaskan komitmen Partai Perindo untuk mendukung calon-calon yang memiliki visi dan kemampuan kuat dalam membangun daerahnya.

Diketahui Partai Perindo memiliki 2 Kursi di DPRD Kota Kendari hasil Pemilihan Legeslatif 14 Februari  2024 lalu.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut