get app
inews
Aa Read Next : Tempat Penampungan Ban Bekas di Baruga Kendari Terbakar

Pilwali Kendari 2024: Ketua PKS Sultra Tegaskan SK PKS untuk Kota Kendari kepada Giona – Subhan

Rabu, 10 Juli 2024 | 16:38 WIB
header img
Pilwali Kendari 2024: Ketua PKS Sultra Tegaskan SK PKS untuk Kota Kendari kepada Giona – Subhan. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id – Beredar video Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPP PKS kepada Bakal Calon Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sitya Giona Nur Alam.

“Saya serahkan Surat Keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera tentang penunjukan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Kendari kepada ibu Giona sebagai Calon Wali Kota Kendari dan Pak Subhan sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari,” kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dalam video itu.

Lajut Ahmad Syaikhu, medoakan mudah-mudahan SK tersebut, menjadi awal kesuksesan pasangan Gioana – Subhan, dalam memimpin Kota Kendari ke depan.

“Kepada struktur baik Pusat, DPW, DPD, DPC dan DPRD saya instruksikan untuk bekerja secara totalitas untuk memenangkan pasangan ini di pilkada 2024,” ucap Ahmad Syaikhu.

Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo, yang dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan bahwa, penyerahan SK tersebut dilakukan di Jakarta pada Rabu (10/7/2024).

“PKS tidak mengeluarkan SK kepada lebih dari satu calon. Jadi SK PKS untuk Kota Kendari kepada Giona – Subhan,” tegas Yaudu Salam Ajo.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut