get app
inews
Aa Read Next : Hormati Indepedensi Kadin, Istana Tidak akan Cawe-cawe Kisruh Pasca Munaslub 2024

Jokowi Cicipi Pisang Susu di Pasar Laino Raha

Senin, 13 Mei 2024 | 13:01 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi  Pasar Laino Raha, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin, 13 Mei 2024. Foto: Istimewa

MUNA, iNewsKendari.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi  Pasar Laino Raha, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara pada Senin, 13 Mei 2024. 

Antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam menyambut Presiden Jokowi. Hal itu dikarenakan Presiden Jokowi merupakan presiden kedua yang berkunjung ke Muna setelah Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Didampingi sejumlah menterinya, Presiden Jokowi berjalan membelah lautan masyarakat, menyapa para pedagang dan masyarakat yang memadati pasar sejak pagi hari. "Pak Jokowi! Pak Jokowi!" teriak masyarakat.

Presiden tampak berinteraksi dengan pada pedagang, menanyakan harga, dan memberikan bantuan modal kerja bagi mereka. Saidah, salah seorang pedagang, mengaku bersyukur bisa berjumpa langsung dengan Kepala Negara.

"Alhamdulillah (dapat bantuan), terima kasih. Kita bersyukur toh, selama ini kita lihat di TV, sekarang kenyataan," ujarnya.

"Terima kasih, mudah-mudahan dia berkah, dia tambah rezekinya, dia sehat," lanjut ibu yang telah 20 tahun berdagang di Pasar Laino Raha tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut