get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Seorang Pemuda Pura-Pura Pingsan Setelah Menabrak Ojek Motor yang Ditumpangi Ibu dan Anak di Baubau

Kamis, 04 April 2024 | 11:43 WIB
header img
Seorang Pemuda Pura-Pura Pingsan Setelah Menabrak Ojek Motor yang Ditumpangi Ibu dan Anak di Baubau, Sulawesi Tenggara. (Foto: Andhy Eba)

BAUBAU, iNewsKendari.id - Seorang pemuda pura-pura pingsan setelah menabrak ojek motor yang ditumpang ibu dan anak di Jalan Cendana, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, (Sultra), Kamis (4/4/2024) pagi.

Dalam video amatir yang beredar, pemuda yang diketahui bernama Arsyad (25) penabrak ojek motor tergeletak di jalan dan wajahnya berdarah.

Tidak lama setelah pura-pura pingsan, pemuda itu melarikan diri meninggalkan motornya di lokasi kejadian. Namun setelah itu, pelaku tertangkap warga bersama polisi, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Hanya saja, saat tertangkap, pelaku kembali berpura-pura lupa ingatan, mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut, saat ditanya polisi.

Sementara ibu dan anak penumpang ojek motor menderita luka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Siloam, Baubau. Sedangkan pengendara ojek motor, yang ditumpangi ibu dan anak, menderita sakit bagian dada.

"Pelaku penabrakan yang awalnya melarikan diri, alhamdulillah setelah dilakukan sterilisasi sama teman kami dan beberapa bantuan dari masyarakat ditemukan di sekitar tempat kejadian," kata Petugas Unit Laka Satlantas Polres Baubau, Bripka Ardiman di lokasi kejadian.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan petugas Unit Lakalantas, Satuan Lalulintas Polres Baubau.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut