get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Anggota DPRD Sultra Yudhianto Mahardika Siap Bertarung dalam Pilkada 2024 di Kota Kendari

Minggu, 31 Maret 2024 | 22:31 WIB
header img
Anggota DRPD Sultra Yudhianto Mahardika Siap Bertarung dalam Pilkada 2024 di Kota Kendari. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Yudhianto Mahardika, menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Kendari, pada Pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan Yudhianto, di perayaan Hari Ulang Tahunnya ke-30, sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sultra, Minggu (31/3/2024).

"Dengan ulang tahun saya yang ke-30 tahun ini, saya berharap masyarakat Kota Kendari dapat mempercayai saya untuk mengabdi di Kota Kendari. Saya sudah sangat siap untuk maju di Pilwali 2024 mendatang sebagai Wali Kota Kendari," ujar Yudhianto Mahardika.

Saat acara perayaan itu berlangsung, 400 anak yatim di Kota Kendari turut hadir, bergabung dalam acara buka puasa bersama, dan menerima santunan.

Anton Timbang, Ketua Umum Kadin Sultra, memberikan dukungan penuh kepada anak sulungnya Yudhianto, untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Kendari.

"Apa yang direncanakan, atau apa yang anak saya Yudhi inginkan, sebagai orang tuanya saya sangat siap untuk mendukung," kata Anton Timbang.

"Untuk komunikasi politik sudah ada, dan setelah Lebaran Idul Fitri kami patenkan partainya, ya pasti partai Gerindra lah nomor satu," imbuhnya.

Anton Timbang juga membahas kemungkinan pasangan Yudhianto dalam Pilwali. Kata Anton, komunikasi telah terjalin dengan beberapa tokoh, termasuk Asmawa Tosepu, mantan Pj Wali Kota Kendari.

"Untuk pasangannya nanti kita akan membidik di birokrasi, tapi tidak menutup kemungkinan juga yang lain," ujarnya.

Meskipun Yudhianto Mahardika tidak berhasil dalam pemilihan legislatif sebelumnya, keyakinan Anton Timbang, tetap menguat bahwa Yudhi akan meraih kemenangan dalam Pilwali tahun ini.

"Walaupun kemarin Yudhi gagal dalam pemilihan legislatif tapi dia wajib menang di pilkada walikota ini," tegasnya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut