get app
inews
Aa Read Next : Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditangkap di Kawasan Kotamara Baubau, Sempat Lilit Kaki Warga

Polisi Satlantas Mau Bagi Takjil Malah Sepi Dikira Ada Razia Warganet Ngakak

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:33 WIB
header img
Polisi Lalu Lintas di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) berniat membagikan takjil di pinggir jalan malah sepi pengendara yang lewat. Foto: Tangkapan Layar

 

BAUBAU, iNewsKendari.id - Berbagi takjil gratis seharusnya menjadi momen yang menyenangkan bagi masyarakat, namun kalau yang membaginya personel Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) maka urusan jadi lain. 

Seperti Polisi Lalu Lintas di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) berniat membagikan takjil di pinggir jalan malah sepi pengendara yang lewat. Pengendara langsung putar arah begitu melihat melhat polisi karena mengira ada razia.

Nah, peristiwa ini terekam video yang beredar di media sosial. Aksi kocak dilakukan oleh Polisi Satuan Lalulintas Polres Baubau saat menggelar kegiatan bagi takjil di pinggir jalan.

Momen baik anggota Satlantas berpakaian dinas lengkap untuk berbagi takjil itu nyaris gagal. Pasalnya, jalan di tempat dimana mereka membagi takjil justru sepi tanpa ada warga yang melintas. Diduga warga takut karena mengira ada sweeping kelengkapan surat-surat kendaraan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut