get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Nur Alam Family Peduli Salurkan Batuan untuk Korban Banjir Kendari

Rabu, 13 Maret 2024 | 00:01 WIB
header img
Nur Alam Family Peduli Salurkan Batuan untuk Korban Banjir Kendari. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Nur Alam Family Peduli, salurkan bantuan makanan siap santap dan air mineral untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ada 200 paket makanan siap santap dan 220 dus air mineral yang disalurkan Nur Alam Family Peduli di Kampung Salo, untuk membantu ratusan warga korban banjir, Senin (11/3/2024) sore.

Menurut perwakilan Nur Alam Family Peduli, Sitya Giona Nur Alam, bantuan ini bentuk kepedulian Keluarga Besar Nur Alam, terhadap masyarakat Kota Kendari, terdampak banjir.

"Saya sekarang lagi di daerah kampung salo, lagi meninjau langsung kondisi teman-teman yang terkena dampak banjir yang sudah menyerang Kota Kendari hampir tiga hari ini. Jadi tadi saya ada membantu lah sedikit untuk warga Kota Kendari yang terkena dampak banjir. Saya juga mau turun ke bawah kita lihat sama-sama seberapa parah di daerah kampung salo ini," kata Giona.

Lanjut Giona, Nur Alam Family Peduli, akan terus menyalurkan bantuan kepada korban banjir. Meskipun jumlah bantuan ini tidak banyak, namun harapan Giona, bisa meringankan beban warga Kendari, korban banjir.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut