get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Casis Polres Baubau Nama Real Madrid, Warganet: Fiks Orang Tuanya Madrid Garis Keras

Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Berikut Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

Jum'at, 02 Februari 2024 | 16:40 WIB
header img
Dituduh Terlibat Pencucian Uang, Berikut Sumber Kekayaan Raffi Ahmad. (Foto: instagram/raffinagita1717)

Meski diterpa fitnah berkali-kali, Raffi Ahmad tetap tegar dan tak tergoyahkan, bahkan kata suami  Nagita Slavina ini, isu tersebut tidak meruntuhkan semangatnya.

"Aku juga nggak patah semangat meski dijatuhkan, justru aku semakin semangat untuk terus berkarya. Aku juga akan terus mensupport produk lokal, UMKM, aku mau kasih semangat dalam kondisi apapun kita harus tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya," tuturnya.

Raffi Ahmad dengan tegas menyatakan, sda yang suka dan tidak suka. 

"Intinya, aku ingin klarifikasi bahwa itu tidak benar. Saya telah bekerja keras sejak usia 13 tahun, bekerja pagi siang sore malam. Jadi, janganlah percaya pada itu," Imbuhnya.

Berikut sumber kekayaan Raffi Ahmad yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. YouTube

Keberhasilan Raffi Ahmad sebagai YouTuber turut memberikan kontribusi signifikan pada sumber keuangannya. Dengan lebih dari 25,1 juta pengikut di kanal YouTube-nya, Raffi telah sukses tidak hanya sebagai figur hiburan, tetapi juga sebagai salah satu YouTuber terkemuka di tingkat global.

2. Presenter

Raffi Ahmad memulai karier sebagai figure publik, menitikberatkan peranannya sebagai presenter dan aktif di berbagai stasiun televisi terkemuka. Keikutsertaannya dalam acara situasi komedi telah memberikan kontribusi besar pada nama besarnya, dan reputasinya sebagai entertainer terus berkembang hingga saat ini.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut