get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Rem Blong, Mobil Boks Tabrak Tebing dan Terbalik di Pendakian Tojabi Kolaka Utara

Selasa, 19 Desember 2023 | 20:10 WIB
header img
Rem Blong, Mobil Boks Tabrak Tebing dan Terbalik di Pendakian Tojabi Kolaka Utara. (Foto: Israil Yanas)

KOLAKA UTARA, iNewsKendari.id - Mobil boks nomor polisi DD 8214 DE dari arah Kabupaten Kolaka menuju Lapai Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami kecelakaan di pendakian Gunung Balimbing, Desa Tojabi, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Selasa (19/12/2023) siang.

Mobil tersebut, yang memuat barang campuran, terbalik setelah mengalami rem blong dan menabrak tebing di sebelah kiri jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Sopir mobil, Febri (27), mengalami luka ringan di bagian kepala dan pembengkakan di kaki kirinya akibat benturan. Saat ini, Febri dirawat di ruang interna minor RSUD Djafar Harun Lasusua. Karnetnya juga mengalami pembengkakan di kaki sebelah kiri.

"Dari arah kolaka menuju lapai, dalam perjalanan rem blong baru tabrak tebing," kata sopir mobil, Febri. 

Mengantisipasi kemacetan lalu lintas di lokasi kejadian kilometer 7 Kolaka Utara, warga setempat evakuasi muatan mobil yang berserakan ke mobil kampas lain. Kecelakaan seperti ini merupakan yang ketiga kalinya terjadi di lokasi yang sama.

Hingga saat ini, mobil boks yang kecelakaan belum dievakuasi sepenuhnya. Pihak kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi kecelakaan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut