get app
inews
Aa Read Next : 2 Remaja Pria Pelaku Pencurian Spesialis Kendaraan Roda di Kendari Diringkus Polisi

Remaja Tewas di Tepi Jalan, Kepala Kucurkan Darah Segar Kena Hantaman Benda Tumpul dan Tusukan

Jum'at, 03 November 2023 | 17:17 WIB
header img
Seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah di tepi jalan di Sao-Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat dini hari. Foto: Febriyono Tamenk

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang remaja ditemukan tewas bersimbah darah di tepi jalan di Sao-Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat dini hari.

Sebelum ditemukan, remaja ini sebelumnya diserang oleh empat orang yang berkendara dua sepeda motor. Video amatir dari seorang warga ketika seorang remaja bernama Fatir (18) ditemukan oleh warga lainnya dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Sao-Sao, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat dini hari.

Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan karena mengalami kehabisan darah akibat luka tusuk dan hantaman benda tumpul di bagian kepalanya.

Keluarga korban yang tiba di Rumah Sakit Bayangkara sangat terguncang dan tidak menyangka bahwa keluarga mereka akan kehilangan anggota mereka dengan cara yang begitu tragis.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut