get app
inews
Aa Read Next : Valentino Rossi Ungkap Detik-Detik Mengerikan Hindari Simoncelli Saat Tragedi MotoGP Malaysia 2011

Momen MotoGP Austria 2023, Marco Bezzecchi Diboncengi Valentino Rossi ke Garasi

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 13:29 WIB
header img
Momen MotoGP Austria 2023, Marco Bezzecchi Diboncengi Valentino Rossi ke Garasi. (Foto: MotoGP)

SPIELBERG, iNewsKendari.id - Pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria 2023, terjadi momen unik di mana pembalap Tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi, harus diboncengi oleh Valentino Rossi menuju garasi timnya. Hal ini disebabkan karena motor yang digunakan oleh Bezzecchi kehabisan bahan bakar atau bensin.

Tentu, momen tersebut pasti menarik perhatian para penggemar MotoGP. Jarang sekali melihat Rossi berperan sebagai kru tim sekaligus tukang ojek yang mengantarkan pembalap MotoGP kembali ke garasi Tim Mooney VR46.

Momen tersebut terjadi saat aksi di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Jumat (18/8/2023). Motor Bezzecchi mogok di turn 4, kemungkinan karena kehabisan bahan bakar.

Saat itu, Rossi berada di pinggir trek dan dengan sigap memeriksa masalah yang terjadi. Juara tujuh kali MotoGP bahkan dengan tulus mengambil skuter dan mengantarkan Bezzecchi ke paddock tanpa ragu-ragu.

Momen tersebut segera menarik perhatian publik. Kehadiran Rossi seolah-olah menghidupkan kembali nostalgia akan sang legenda MotoGP.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut