get app
inews
Aa Read Next : Angka Inflasi Sultra Terkendali Pasca Idul Fitri 1445 H di Bawah Angka Inflasi Nasional

Alumni Pers Mahasiswa Universitas Halu Oleo akan Menggelar Reuni di Kota Kendari

Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:43 WIB
header img
Alumni Pers Mahasiswa Universitas Halu Oleo, akan menggelar reuni di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Alumni Pers Mahasiswa Universitas Halu Oleo, akan menggelar reuni di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kesepakatan sejumlah alumni Pers Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO, melalui rapat yang digelar secara daring, Rabu (16/8/2023) siang, reuni akan digelar pada 30 Agustus 2023.

Menurut mantan Ketua Pers Mahasiswa Universitas Halu Oleo periode 2000-2021, Rahman Pua, reuni ini digelar untuk menjalin silaturahmi sesama alumni Pers Mahasiswa UHO.

"Disisi lain juga, dengan reuni tersebut bisa melahirkan pikiran-pikiran konstruktif untuk kemajuan Sulawesi Tenggara," kata Rahman.

Rahman juga mengungkapkan, dalam reuni itu, para alumni Pers Mahasiswa UHO, yang saat ini tersebar di bergai lembaga pemerintah dan non-pemerintah, bisa melahirkan konsep-konsep untuk kemajuan Sultra masa mendatang.

Diharapkan, semua alumni Pers Mahasiswa UHO yang saat ini tersebar di berbagai daerah khususnya di Sultra, bisa menghadiri reuni alumni ini.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut