get app
inews
Aa Read Next : Tembok Ruang Belajar Murid SD Negeri 4 Kolakaasi, Kolaka Jebol Tertimpa Talud Ambruk

Tidak Terima Anaknya Ditegur Merokok di Sekolah, Orang Tua Siswa Ketapel Guru Hingga Matanya Luka

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:09 WIB
header img
Tidak Terima Anaknya Ditegur Merokok di Sekolah, Orang Tua Siswa Ketapel Guru Hingga Matanya Luka. (Foto: Istimewa)

REJANG LEBOH, iNewsKendari.id - Seorang guru SMA di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, mengalami tindakan kekerasan dari orang tua siswa. Akibatnya, mata korban mengalami luka parah akibat tembakan katapel yang dilakukan oleh pelaku yang tidak terima anaknya ditegur karena merokok.

Korban Guru SMAN 7 Rejang Lebong, Zaharman (58), awalnya menemukan anak dari pelaku sedang merokok di lingkungan sekolah.

Setelah menegur anak pelaku, korban kemudian memberikan hukuman dengan cara menendangnya. Namun, sang anak merasa tidak terima dan melaporkan insiden tersebut kepada orang tuanya. Tak berselang lama, pelaku datang ke sekolah dengan membawa senjata tajam dan katapel, hingga terjadi tindakan penganiayaan terhadap korban.

"Siswa tersebut telah ditegur karena merokok di sekolah. Setelah teguran itu, siswa tersebut mengadu kepada orang tuanya, yang kemudian datang ke sekolah dan melakukan penganiayaan terhadap guru tersebut," jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Juda Trisno Tampubolon, pada Kamis (3/8/2023).

"Penganiayaan tersebut dilakukan dengan menggunakan katapel, yang mengenai mata korban. Saat ini, korban sedang dirawat di rumah sakit," katanya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut