get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Ditabrak Truk Pengangkut Pasir dari Belakang, Mobil Boks di Kendari Tabrak Bengkel

Selasa, 01 Agustus 2023 | 00:52 WIB
header img
Ditabrak truk pengangkut pasir dari arah belakang, mobil boks tabrak bengkel di Jalan Orinunggu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (31/7/2023) siang. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Ditabrak truk pengangkut pasir dari arah belakang, mobil boks tabrak bengkel di Jalan Orinunggu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (31/7/2023) siang.

Akibat peristiwa itu, dua sepeda motor yang tengah diservis di bengekel, rusak parah dan masuk di bawah mobil boks jasa pengiriman barang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut rekan sopir mobil boks, Andika, mobil mereka tiba-tiba oleng lalu menabrak bengkel setelah truk pengangkut pasir menabrak dari arah belakang.

"Dari kantor lurah padaleu menuju ke kampus (Universitas Halu Oleo), terus setelah mau belok weser (sein) kanan ada mobil dari belakang yang menabrak terus keterusanmi ke sini, hilang kendali mobil tabrak bengkel," jelas Andika.

Personel Satuan Lalulintas Polresta Kendari, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut