get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Tabrak Belakang Truk yang Berbelok Arah di Jalan Poros Toronipa - Kendari, 2 Pengendara Motor Tewas

Selasa, 01 Agustus 2023 | 00:14 WIB
header img
Seorang pria bersama boncengannya seorang perempuan tewas setelah motor mereka tabrakan dengan truk di jalan poros Toronipa - Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (31/7/2023) sore. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang pria bersama boncengannya seorang perempuan tewas setelah motor mereka tabrakan dengan truk di jalan poros Toronipa - Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (31/7/2023) sore.

Motor yang dikendarai korban Muhammad Bilal Abdalah (16) bersama boncengannya Nur Asalilah (32) dari arah Kendari menuju Toronipa Kabupaten Konawe, melaju dengan kecepatan sedang hilang kendali saat truk dari arah berlawanan di depan mereka berbelok arah di penurunan Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari. 

Motor korban menabrak bagian belakang truk, hingga membuat korban Muhammad Bilal tewas di tempat akibat luka parah di kepalanya. Sementara bocengannya Nur Asalilah meninggal dunia di Rumah Sakit Santa Anna.

"Kami sementara masih tahap penyelidikan. Selanjutnya kami mengumpulkan bukti-bukti yang ada di tekape maupun keterangan saksi," kata Kasi Laka Satlantas Polresta Kendari, Ipda Fadlan, Senin (31/7/2023) malam. 

Saat ini sopir truk bernama Ruslan sudah diamankan polisi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut