get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Penyelundupan Ribuan Tabung Gas 3 Kg dan Ratusan Jeriken BBM ke Morowali Digagalkan Polres Konut

Rabu, 26 Juli 2023 | 19:01 WIB
header img
Penyelundupan Ribuan Tabung Gas 3 Kg dan Ratusan Jeriken BBM ke Morowali Digagalkan Polres Konut, Rabu (26/7/2023). (Foto: Istimewa)

KONAWE UTARA, iNewsKendari.id - Polres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) amankan 1.132 tabung elpiji 3 kilogram, 295 jeriken BBM jenis Pertalite, 7 jeriken BBM Jenis Solar dan 11 kendaraan roda empat.

Sejumlah barang bukti itu diamankan, saat Polres Konut melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, untuk memberantas mafia Minyak dan Gas Bumi (Migas), Rabu (26/7/2023).

Barang bukti tabung elpiji 3 kilogram dan BBM, berasal dari Kabupaten Konawe, Bombana, Konawe Utara dan Kota Kendari, rencananya akan diselundupkan ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng). 

"Kegiatan yang dilakukan personel Polres Konut tersebut menjawab keluhan masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji di setiap Desa dan Kelurahan di Konawe Utara," jelas Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo.

Tindakan tegas ini dilakukan, sebagai bentuk komitmen Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, memberantas para pelaku penyebab kelangkaan gas.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut