get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

2 Minibus di Kendari Rusak Parah Tertimpa Pohon yang Ditabrak Truk Fuso

Jum'at, 09 Juni 2023 | 12:52 WIB
header img
Dua minibus rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raden Soeprapto, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara,  Jumat (9/6/2023) pagi. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Dua minibus rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raden Soeprapto, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra),  Jumat (9/6/2023) pagi.

Minibus Honda CRV silver pecah kaca dan ringsek, sementara avanza mengalami kurusakan pada pintu sebelah kanan. Menurut pemilik mobil, Haji Oke, kejadian itu saat perjalanan pulang ke rumah dari Mandonga menuju Puuwatu.

Di tengah perjalanan, truk fuso dari arah berlawanan menabrak pohon lalu menimpa mobil yang dikendarai Haji Oke dan satu Avanza. 

"Tadi itu mobil box arahnya dari arah Kolaka larinya cukup kencang, saya arah dari kota. Dia tabrak kayu, rebah pohonnya. Saya menghindari tapi tetap kena kayu besar itu," jelas Haji Oke.   

Peristiwa ini membuat pemilik minibus mengalami kerugian belasan juta rupiah. Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polresta Kendari.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut