get app
inews
Aa Read Next : 8 Terdakwa Korupsi Tambang Nikel Antam Blok Mandiodo Divonis Bersalah di Pengadilan Tipikor Jakarta

Tabrak Truk, Remaja 15 Tahun di Baubau Pengendara Pikap Bersama 2 Temannya Terluka Parah

Kamis, 01 Juni 2023 | 17:47 WIB
header img
Remaja pria masih di bawah umur mengendarai mobil pikap bersama dua rekannya, tabrakan dengan mobil truk di Jalan Anoa, Kelurahan Lakologou, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (31/5/2023). (Foto: Istimewa)

BAUBAU, iNewsKendari.id - Remaja pria masih di bawah umur mengendarai mobil pikap bersama dua rekannya, tabrakan dengan mobil truk di Jalan Anoa, Kelurahan Lakologou, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (31/5/2023).

Tiga remaja masih kelas 3 SMP itu, MRA (15), IHJ (15) dan MNF (16) tergeletak di tengah jalan setelah mobil pikap yang mereka tumpangi terlibat tabrakan dengan truk. 

Kondisi mereka terluka parah hingga tak sadarkan diri, dua diantaranya mengalami patah pada lengan. Sementara sopir truk tidak terluka.

Tabrakan ini terjadi, saat remaja pengendara pikap berkendara dengan kecepatan tinggi hendak melambung kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan datang sebuah truk.

"Untuk pengemudi mobil pikap inisial MRA usianya lima belas tahun mengalami patah pada tangan dan beserta penumpangnya berinisial IHJ berumur lima belas tahun juga mengalami patah pada tangan kanan juga. Untuk pengemudi truk dalam keadaan sehat," jelas Kasat Lantas Polrest Baubau, Iptu Bangga

Saat ini ketiga remaja korban kecelakaan masih menjalani perawatan di rumah sakit siloam Baubau, sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Satlantas Polres Baubau.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut