get app
inews
Aa Read Next : Narapida Kasus Pencurian yang Kabur dari Rutan Kendari Tertangkap

Tahanan Kejari Kendari yang Melarikan Diri Tertangkap saat Menuju ke Tempat Persembunyiannya

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:58 WIB
header img
Tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang melarikan diri ditangkap, Selasa (30/5/2023) sore.

KENDARI, iNewsKendari.id - Tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang melarikan diri ditangkap, Selasa (30/5/2023) sore.

Selain itu, Jaksa juga mengamankan dua orang keluarga tahanan karena membantu tahanan bernama Reza Azis, kabur.

Menurut Kasi Intel Kejari Kendari, Bustanil Nadjamuddin, tahanan bernama Reza Azis ditangkap di salah satu rumah kos di Kampung Butung, Kelurahan Kasilampe, saat hendak kabur ke tempat persembunyiannya. 

Keberadaan tahanan kabur ini diketahui melalui pesan WhatsApp keluarganya yang membantu Reza Azis melarikan dari Kantor Kejari sebelum dibawa ke Pengadilan Negeri Kendari, untuk menjalani sidang. 

Kejari Kendari, masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab seorang tahanan bisa melarikan diri.

"Kalau secara internal nanti kita liatlah kira-kira seperti apa nanti. (yang menjaga tahanan) saya belum liat, nanti saya pastikan, karena memang tadi cepat sekali," jelas Kasi Intel Kejari Kendari, Bustanil Nadjamuddin. 

Sebelum melarikan diri, tahanan tindak pidana umum itu sempat berbaur dengan pengunjung untuk mengelebaui petugas Kejari Kendari.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut