get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Korban Tabrak Lari di Bypass Kendari Meninggal, Polisi Identifikasi Kendaraan 6 Roda Penabrak Korban

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:42 WIB
header img
Seorang pemuda korban tabrak lari meninggal dunia di Rumah Sakit Aliyah 3 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (29/5/2023) malam. (Foto: Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang pemuda korban tabrak lari meninggal dunia di Rumah Sakit Aliyah 3 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (29/5/2023) malam.

Korban bernama Aksin Chaya Sumingrat (23) Warga Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), meninggal dunia setelah ditabrak mobil 6 roda di Jalan Bypass Lepo-lepo Kendari.

Menurut Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin, setelah ditabrak korban dilarikan ke Rumah Sakit Aliyah 3 oleh pengendara lain, namun nyawanya tidak tertolong akibat sejumlah luka parah di tubuhnya.
 
Polisi sudah melakukan identifikasi di lokasi kejadian dan meminta sejumlah keterangan saksi. Saat ini Satlanas Polresta Kendari, sudah mengindentifikasi kendaraan roda 6 yang menabrak korban.

"Untuk kesimpulan awal dari lakalantas tersebut, kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan saksi ataupun bukti-bukti yang ada di lapangan," jelas AKP Muchsin, di lokasi kejadian, Senin (29/5/2023) malam. 

Motor korban sudah diamankan di Markas Polsek Baruga, sementara jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Kecamatan Lalembu, Kabupaten Konawe Selatan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut