get app
inews
Aa Read Next : Tampil dengan Model Baru, Tenun Khas Sultra Berkilau di Panggung Indonesia Fashion Week 2024

Inilah Daerah-Daerah di Indonesia yang Terkenal dengan Wanita Cantiknya

Sabtu, 06 Mei 2023 | 14:36 WIB
header img
Inilah Daerah-Daerah di Indonesia yang Terkenal dengan Wanita Cantiknya. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Beberapa wilayah di Indonesia dijuluki sebagai penghasil wanita cantik. Meskipun kecantikan merupakan hal yang relatif, daerah-daerah tersebut memiliki mayoritas wanita yang memiliki paras yang menarik.

Bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi daerah-daerah tersebut, akan ada kesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan para wanita cantik di sana. Namun, perlu diingat bahwa kecantikan bukanlah segalanya dan tetap menghargai kesopanan serta adat istiadat setempat.

Berikut daerah di Indonesia yang terkenal dengan penghasil wanita cantik yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/5/2023).

1. Bandung, Jawa Barat

Daerah Sunda, khususnya Bandung dan sekitarnya, terkenal sebagai penghasil banyak wanita cantik di Indonesia yang sering disebut sebagai "wanita geulis". Beberapa tokoh terkenal Tanah Air seperti Aura Kasih, Raisa, dan Isyana Sarasvati berasal dari daerah tersebut.

2. Padang, Sumatera Barat

Kota Padang dikenal dengan penduduknya yang berasal dari suku Minangkabau. Selain dikenal dengan kecantikan wanita-wanitanya, masyarakat Minang juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras. Mereka memiliki semangat dan keteguhan dalam berusaha, terutama dalam bidang perdagangan.

3. Manado, Sulawesi Utara

Manado dikenal sebagai salah satu daerah penghasil wanita cantik di Indonesia. Selain pria-pria tampan, wanita-wanita asal Manado memiliki kulit putih bersih, rambut hitam, dan mata sipit. Beberapa artis Indonesia yang berasal dari Manado seperti Cathy Sharon, Shandy Aulia, Amanda Manopo, dan banyak lagi, tidak diragukan lagi kecantikannya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut