get app
inews
Aa Read Next : Wasit Menjadi Sorotan setelah Laga Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U-22 Diminta Siaga Hadapi Myanmar di SEA Games 2023

Selasa, 02 Mei 2023 | 12:04 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

Bung Kus berharap agar ada perubahan dalam penyelesaian akhir yang masih menjadi masalah bagi Timnas Indonesia U-22. Pada pertandingan melawan Filipina, meskipun Timnas Indra Sjafri mendapatkan banyak peluang, namun mereka kesulitan mengubahnya menjadi gol.

“Saya harap ada perbaikan dari sisi penyelesaian akhir. Karena saat lawan Filipina kan kita bisa lihat dapat banyak peluang tapi hanya tiga gol yang bisa dihasilkan,” tutur Bung Kus.

Timnas Indonesia U-22 saat ini menduduki posisi kedua di klasemen Grup A dengan 3 poin. Meskipun mereka memiliki poin yang sama dengan Kamboja yang menempati posisi teratas, namun kalah dalam produktivitas gol.

Jika Timnas Indonesia U-22 berhasil memenangkan pertandingan melawan Myanmar, mereka akan mengumpulkan 6 poin. Dengan begitu, peluang Garuda Muda untuk melaju ke babak semifinal SEA Games 2023 akan semakin terbuka.


Artikel ini sudah ditayangkan iNews.id dengan judul dan link berikut: https://www.inews.id/sport/soccer/timnas-indonesia-u-22-siaga-satu-myanmar-lebih-kuat-dibanding-filipina/all

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut