get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Baru, IPH Sultra Terendah Secara Nasional

Ratusan Karyawan PT VDNI dan OSS di Morosi Dapat Penghargaan saat Hari Buruh Internasional

Senin, 01 Mei 2023 | 21:35 WIB
header img
Ratusan Karyawan PT VDNI dan OSS di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, terima penghargaan di Hari Buruh Internasional, Senin (1/5/2023). (Foto: Febriyono Tamenk)

Ratusan buruh yang hadir berharap, perusahaan lebih memperhatikan kesejahteraan karyawan, baik upah maupun fasilitas lainnya, meskipun saat ini perusahaan telah memenuhi seluruh kebutuhan buruh hingga upah di atas UMR.

"Semoga ke depannya perusahaan lebih baik lagi, terus khususnya karyawan kesejahteraannya semoga ke depan lebih bagus lagi," kata karyawan PT VDNI, Joni Triprabowo. 

Pihak perusahaan berjanji, akan selalu membuat terobosan untuk mensejahterakan karyawan, dalam bentuk menaikan upah dan menggelar pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan karyawan.

"Dengan ini kami bisa melihat bahwasanya, banyak karyawan di dalam perusahan kami memiliki kemampuan dan memiliki potensi lebih, dengan begitu kami akan terus kembangkan agar mereka lebih maju dan berkembang," jelas Asisten Manager HRD PT OSS, Maimun. 

Pada Hari Buruh Internasional atau May Day tahun ini, perusahaan berharap agar karyawan lebih disiplin dalam menjalankan pekerjaan, tidak mudah terprovokasi yang dapat menimbulkan perpecahan sesama buruh, baik lokal maupun tenaga kerja asing.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut