get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Hasil Pemilu 2024 yang Ditetapkan KPU Sultra

Halal Bihalal serta Deklarasi Dedu Purnomo Maju sebagai Cabup Konawe 2024

Senin, 24 April 2023 | 20:19 WIB
header img
Ketua DPD Partai NasDem Konawe, Rasing (Kiri) dan Dedu Purnomo (Kanan - Baju batik). (Foto: Istimewa)

KONAWE, iNewsKendari.id - Masyarakat dan tokoh-tokoh adat serta para kader NasDem menghadiri Halal Bihalal serta deklarasi pendukung Dedu Purnomo, untuk maju sebagai Calon Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pilkada 2024.

Halal Bihalal serta Deklarasi pendukung dilaksanakan di rumah orang tua Dedu Purnomo, di Kecamatan Anggaberi, Kabupaten  Konawe, Minggu (23/4/2023) pagi.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan doa dari Al Habib Muhammad Bin Abubakar Assagaf serta seserahan paramesi (permisi) kepada para tokoh-tokoh adat berbagai suku di Kabupaten Konawe.

"Saya maju dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), dengan harapan agar masyarakat Konawe mendukung saya sepenuh, kata Dedu Purnomo.

"Saya janji akan menjalankan amanah  masyarakat Konawe dan memajukan kabupaten Konawe," jelasnya.

Dedu menambahkan, salah satu tujuan utamanya dengan program petani sukses, selama ini 56 ribu lebih hektar yang produktif itu hanya 48 ribu, jadi masih ada 8 ribu hektare yang harus kita fokuskan akibat adanya dari investasi besar mega industri yang ada di Kabupaten Konawe.

"Upaya kita kedepan dengan mengoptimalkan, sehingga persawahan di Kabupaten Konawe bisa mengasilkan secara total, jelasnya.

"Dengan harapan seluruh masyarakat kabupaten Konawe bantu saya, dukung saya, doakan saya ayo kita sama-sama bergandengan tangan berjuang untuk merebut kekuasaan ini demi kesejahtraan seluruh masyarakat kabupaten Konawe kedepan," ucap Dedu Purnomo.

Ketua DPD Nasdem Konawe Rasing, S.Si mengatakan, pengurus partai mendukung Dedu Purnomo untuk maju sebagai Calon Bupati.

"Ini juga langkah pertama yang kita lakukan sehingga untuk mendukung calon Bupati kedepan kita harus berhasil mendapatkan satu pintu," ucap Rasing.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut