get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Minibus di Kendari Tabrak Kios di Pinggir Jalan, Seorang Bocah dalam Kios Meninggal

Jum'at, 24 Maret 2023 | 14:58 WIB
header img
Minibus tabrak kios di pinggir jalan Chairil Anwar kawasan THR, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/3/2023) siang. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Minibus tabrak kios di pinggir jalan Chairil Anwar kawasan THR, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (24/3/2023) siang. Akibat kecelakaan itu, seorang bocah perempuan berusia 7 tahun meninggal dunia.

Kecelakaan maut ini terjadi, setelah minibus Wuling nomor polisi DT 1957 GH yang melaju dari arah PLN menghindari sebuah motor dari arah Wuawua di persimpangan. Saat itu, sopir mobil sempat menyerempet pengendara motor lalu menabrak kios di pinggir jalan, di dalamnya terdapat seorang ibu dan dua anaknya.  

Nahas, anak perempuan berusia 7 tahun dalam kios meninggal dunia, sementara ibu dan adiknya yang berusia 2 tahun selamat.

"Mobil dari arah PLN dan motor dari arah Wuawau, di situ terlihat mobil seperti menghindar. Jadi diserempet tadi itu motor jatuh, mungkin hilang konsentrasi makanya mobil itu tabrak warung ini yang penjual pulsa, tiga orang di dalam kios ini satu mamanya kemudian anaknya dua orang, yang besar ini yang meninggal umur tujuh tahun," jelas seorang warga, La Bina di lokasi kejadian.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jenazah korban bocah 7 tahun ke Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah itu polisi melakukan identifikasi dan evakuasi motor serta badan mobil yang masuk ke dalam kios menggunakan mobil derek. Sementara sopir mobil diamankan polisi, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut