get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Gubernur Sultra akan Tindaklajuti Arahan Presiden Jokowi

Sejarah Wings Group: Dari Bisnis Kecil Sabun Hingga Jadi Perusahaan Multinasional

Sabtu, 04 Maret 2023 | 21:25 WIB
header img
Sejarah Wings Group: Dari Bisnis Kecil Sabun Hingga Jadi Perusahaan Multinasional. (Foto: Wings)

JAKARTA, iNewsKendari.id - Inspiratifnya kisah sukses Bos Wings Group dapat memberikan motivasi untuk banyak orang. Harjo Sutanto dan Ferdinand Katuari, dua konglomerat Indonesia, berhasil membangun Wings Group dari bisnis kecil menjual sabun. Sejak saat itu, Wings Group telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, dengan bisnis yang mencakup berbagai industri seperti makanan, minuman, dan perawatan pribadi.

PT Wings Surya atau Wings Group adalah sebuah perusahaan Indonesia yang memproduksi berbagai produk terkenal seperti Mie Sedaap, Daia, SoKlin, dan sabun Giv. Perusahaan ini memiliki fokus utama pada segmen rumah tangga, makanan, dan minuman, dan telah menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dengan jangkauan bisnis yang luas.

Ini kisah sukses Bos Wings Group yang inspiratif dan temukan bagaimana mereka berhasil mencapai kesuksesan!

Menurut informasi dari laman resmi perusahaan, Wings Group awalnya didirikan pada tanggal 21 September 1948 dengan nama Fa Wings dan kemudian pada tahun 1991 berganti nama menjadi Wings Surya.

Pada waktu itu, Harjo Sutanto dan Ferdinand Katuari melakukan urbanisasi ke Surabaya pada tahun 1948. Harjo Sutanto berasal dari Tulungagung, sementara Ferdinand Katuari berasal dari Yogyakarta.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut