get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

2 Gudang ATK di Kecamatan Kadia Kendari Ludes Terbakar

Rabu, 01 Maret 2023 | 12:48 WIB
header img
2 gudang Alat Tulis Kantor (ATK) dan sebuah warung di Jalan Sorumba, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ludes terbakar, Rabu (1/3/2023) pagi. (Foto: Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Dua gudang Alat Tulis Kantor (ATK) dan sebuah warung di Jalan Sorumba, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ludes terbakar, Rabu (1/3/2023) pagi.

Saat kebakaran, warga sekitar panik meminta pertolongan, karena takut api bisa merembet ke bangunan toko sebelah gudang. 

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kendari, mengerahkan 4 mobil Damkar ke lokasi kejadian, untuk memadamkan api. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek listrik di sebuah gudang ATK.

"Dari gudang, karena di sebelah toko ini kan ada gudang, jadi sumbernya kayaknya dari situ," kata pemilik gudang ATK, Adi. 

Beruntung petugas Damkar cepat tiba di lokasi kebakaran, sehingga api bisa dipadamkan satu jam kemudian.

"Untungnya kami cepat tiba di tempat, karena kalau kita tidak cepat tiba di tempat, mungkin api sudah merembet di toko sebelah," jelas Danton Damkar Kendari, Zainuddin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut