get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Bocah Perempuan Berusia 3 Tahun di Muna Dianiaya Ayah Kandungnya

Dua Pasang Suami Istri di AS, Menemukan Cinta dalam Banyak Pasangan

Senin, 20 Februari 2023 | 13:16 WIB
header img
Dua Pasang Suami Istri di AS, Menemukan Cinta dalam Banyak Pasangan . (Foto:Instagram/polyfamory)

WASHINGTON, iNewsKendari.id - Dua pasangan suami istri di Amerika Serikat (AS) menjadi sorotan publik karena mempraktikkan poliamori dan memiliki dinamika keluarga yang berbeda dari keluarga tradisional. Alysia dan Tyler Rogers, yang telah menjadi orang tua dari dua anak yang berusia 7 dan 8 tahun, mulai menjalin hubungan romantis dengan pasangan lain yang telah menikah, yaitu Sean dan Taya Hartless.

Pada tahun 2020, keempat orang tersebut memutuskan untuk menjadi "poliamori berempat" dan pada tahun berikutnya, Alysia dan Taya melahirkan bayi dengan jarak tujuh bulan. Walaupun tidak diketahui secara pasti siapa ayah biologis dari bayi tersebut, Alysia siap membantu anak-anak menemukan kebenaran jika mereka menginginkannya.

Meskipun dinamika keluarga ini mungkin tidak diterima oleh masyarakat yang lebih tradisional, penting untuk menghormati pilihan dan keputusan individu dalam menjalani kehidupannya selama tidak melanggar hukum atau merugikan pihak lain.

“Kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa setiap orang merasa seperti orang tua yang setara,” kata Taya kepada Today.com.

"Pada titik ini, mengetahui genetika mereka tidak akan mengubah apa pun," ujarnya

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut