get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Muswil I IKA UMI Sultra, Bupati Konut Ruksamin Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:37 WIB
header img
Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua IKA-UMI Sultra periode 2023-2027, Sabtu (28/1/2023). (Foto: Asdar)

KENDARI, iNewsKendari.id - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Muslim Indonesia (IKA-UMI) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pertama di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (28/1/2023).

Dalam Muswil ini, Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua IKA-UMI Sultra periode 2023-2027.

Menurut Ruksamin, setelah ini akan melakukan konsolidasi alumni UMI, untuk membentuk kepengurusan IKA-UMI Kabupaten/ Kota di Sultra.

"Untuk tingkat Kabupaten/ Kota nya sudah kita harus bentuk dari masing-masing semua gabungan fakultas yang ada di Kabupaten masing-masing, walaupun selama ini baru ada beberapa kabupaten yang sudah terbentuk contohnya seperti Kolaka. Kemudian pada rapat kerja nanti kita akan bahas apa-apa yang menjadi program kerja kita yang akan dituangkan dalam masa empat tahun yang akan datang," jelas Ruksamin.

Anggota IKA-UMI Sultra yang terdata saat ini kurang lebih 500 orang.

Ruksamin bersama panitia mulai mempersiapkan kelengkapan administrasi pelantikan Pengurus IKA-UMI Sultra periode 2023-2027, diupayakan selesai secepatnya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut