get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Sultra Motivasi Aparatur Pemprov Saat Upacara HUT ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara

Kawanan Remaja Geng Motor Meresahkan Warga, Polresta Kendari Tingkatkan Patroli Malam

Minggu, 22 Januari 2023 | 04:17 WIB
header img
Kawanan Remaja Geng Motor Meresahkan Warga, Polresta Kendari Tingkatkan Patroli Malam, Sabtu (21/1/2023) malam. (Foto: Mukhtaruddin)

KENDARI, iNewsKendari.id - Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan patroli di sejumlah lokasi rawan kriminal, Sabtu (21/1/2023) malam.

Patroli ditingkatkan Polresta Kendari, setelah 11 kawanan remaja geng motor menganiaya dua warga pengunjung swalayan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Kadia, Sabtu (21/1/2023) dini hari.

Saat tim patroli melintas di Kecamatan Puuwatu, Minggu (22/1/2023) dini hari, puluhan remaja yang nongkrong depan salah satu sekolah berhamburan melarikan diri.

Menurut Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, puluhan remaja ini berencana melakukan penyerangan di sebuah kompleks di wilayah Kecamatan Puuwatu.

Tim Patroli Polresta Kendari, melakukan penggeledahan badan dan motor milik puluhan remaja ini. Setelah itu mereka diminta membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

"Malam ini kami menemukan ada sekitar tiga puluan anak-anak yang masih pelajar di depan salah satu sekolah yang menjadi tongkrongannya. Di mana tadi diprediksi akan melakukan penyerangan di tempat lain seputaran sini. Kami datang, kami imbau anak-anak tersebut untuk pulang ke rumah dan besok-besok hari jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang merugikan mereka tentunya," jelas Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman. 

Polresta Kendari, kembali rutin menggelar patroli malam, untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada warga dari tindakan kriminal geng motor.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut