get app
inews
Aa Read Next : Berikut Nama 45 Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi Hasil Pemilu 2024 yang Ditetapkan KPU Sultra

Viral Video Perkelahian 2 Remaja Perempuan di Konawe

Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:20 WIB
header img
Video perkelahian dua remaja perempuan siswi SMA dan SMP di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial. (Foto istimewa)

KONAWE, iNewsKendari.id - Video perkelahian dua remaja perempuan siswi SMA dan SMP di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial.

Dalam video berdurai 1 menit 30 detik itu, dua remaja perempuan tidak mengenakan seragam sekolah, saling pukul hingga tersungkur ke tanah. Perkelahian ini menjadi tontonan teman-teman mereka.

Dua remaja yang terlibat perkeliahan ini diketahui bernama NA siswi SMA Negeri 1 Unaaha dan AY siswi SMP Negeri 1 Unaaha. Informasinya, perkelahian terjadi di jalan 40, Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, pada 11 Januari 2023.

Kapolres Konawe, AKPB Ahmad Setiadi, membenarkan peristiwa dalam video viral itu dan telah menerima laporannya pada 11 Januari 2023. Akibat perkelahian itu AY siswi SMP Negeri 1 Unaaha menderita luka lebam bagian wajah. Namun sejauh ini, belum diketahui penyebab perkelahian kedua remaja perempuan itu. 

"Untuk tidak lanjut dari pelaporan tersebut tetap kita melaksanakan sesuai koridor, melaksanakan visum terhadap pelapor korban, kemudian diadakan penyelidikan dan kita berupaya memediasi daripada kedua belah pihak," jelas Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Unaaha, Jusmar, tidak mentolerir jika benar siswinya menjadi pelaku perkelahian seperti dalam video virat itu.

"Yang jelas kejadian seperti itu kami juga sesalkan dan tidak mentolerir kalau ada sikap-sikap seperti itu. Kalau itu siswa kami, tentu kami juga akan proses," kata Jusmar.

Saat ini, Polres Konawe, telah mempertemukan kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut