get app
inews
Aa Read Next : Ketua Perindo Sultra Afdhal, Bakal Calon Wali Kota Kendari Paparkan Visi Misi di PDIP

Kisah Tragis di Balik Film Kartun Populer, dari Hello Kitty hingga Masha and the Bear

Kamis, 22 Desember 2022 | 11:31 WIB
header img
Kisah Tragis di Balik Film Kartun Populer, dari Hello Kitty hingga Masha and the Bear. (Foto Istimewa)

4. Pocahontas

Pocahontas, film animasi klasik Walt Disney mengisahkan persahabatan seorang anak kepala suku Indian dengan pria asal Inggris, John Smith. Film ini terinspirasi kisah nyata sangat tragis.

Pocahontas, sempat dijadikan tahanan oleh penjajah Inggris, suaminya dibunuh dan diperkosa secara bergilir hingga hamil oleh tentara Inggris.

Pocahontas, juga dipaksa menikah dengan petani tembakau, agar kejahatan tentara Inggris tidak terekspos. Belum sampai menyelamatkan diri, wanita yang malang itu dibunuh karena telah mengetahui rencana penjajah Inggris saat hendak menguasai tanah Indian.

5. Masha and the Bear

Film Masha and the Bear, merupakan kisah persahabatan seekor beruang besar dengan seorang gadis kecil lincah bernama Masha.

Dalam film ini, gadis kecil Masha, sangat menggemaskan. Namun belakangan terungkap kisah tragis di balik film populer ini

Gadis kecil Masha, sangat menyukai sirkus. Saat mengunjungi salah satu sirkus bersama orang tuanya, Masha masuk ke kandang beruang tanpa sepengetahuan ayah dan ibunya.

Masha pun diterkam beruang tersebut hingga meregang nyawa. Untuk menghilangkan kesedihan, dibuat cerita tentang keakraban Masha dan beruang dalam sebuah film kartun.

Editor : Asdar Zuula

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut