Datang Temui Kekasihnya di Kendari, Seorang Wanita asal Jakarta Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Febriyono Tamenk
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 19:20 WIB
Seorang wanita asal Jakarta, ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Taridala, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/12/2022) sore. (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang wanita asal Jakarta, ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Taridala, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/12/2022) sore.

Mendapat informasi dari warga, kepolisian Polsek Mandonga, ke lokasi penemuan mayat, untuk melakukan identifikasi. Polisi menemukan sejumlah obat di sekitar jasad wanita ini. Setelah melakukan identifikasi, polisi membawa mayat wanita ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, untuk divisum.

Informasi yang dihimpun polisi di lokasi penemuan mayat, wanita ini bernama Tian Rahayu Ningsih (27) asal Jakarta, tiba di Kota Kendari, pada 3 Desember 2022.

"Jadi informasi dari pemilik penginapan, korban datang pada tanggal 3 (Desember 2022) malam, datang untuk menemui pacarnya berdinas di TNI Angkatan Darat di Sulawesi Tenggara," jelas Kapolsek Mandonga, AKP Jimi Fernando, di lokasi penemuan mayat, Rabu (7/12/2022) sore.

Selain melakukan visum, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat dan pacar korban, untuk mengungkap penyebab kematian.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini