Logo Network
Network

Asprov PSSI akan Evaluasi Kinerja Wasit Porprov XIV Sultra

Mukhtaruddin
.
Selasa, 29 November 2022 | 22:54 WIB
Asprov PSSI akan Evaluasi Kinerja Wasit Porprov XIV Sultra
Ketua Asprov PSSI Sultra, Prof Muhammad Zamrun Firihu. (Foto Mukhtaruddin)

Kata Zamrun, saat ini Asprov PSSI Sultra, masih menunggu kronologis dari ketua komisi wasit yang bertugas di Porprov dan berjanji akan melakukan evaluasi terhadap kinerja wasit. Jika terbukti wasit menyalahi aturan, maka PSSI tidak segan melakukan tindakan tegas.

“Saya sudah tekankan wasit pimpin pertandingan sesuai aturan yang berlaku jangan berpihak, kalau misalnya itu terjadi saya tidak akan pakai selama saya menjabat ketua Asprov,” tegasnya.

Rektor Universitas Halu Oleo ini menambahkan, para tim yang masih berlaga pada Cabor sepak bola, juga harus menjunjung tinggi sportifitas sehingga pelaksanaan pesta olahraga 4 tahunan di Sultra dapat berjalan lancar dan kondusif, meskipun dengan berbagai keterbatasan yang telah disediakan oleh panitia dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Bagi tim yang masuk final tetap jaga sportifitas, dan untuk penonton jangan membuat gaduh, mari kita nikmati pertandinagan ini sebagai helatan olahraga masyarakat, kita jaga keadaan kondusif baik di dalam maupun di luar lapangan,” ungkapnya.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.