Logo Network
Network

Puluhan Muda-mudi di Sultra Deklarasi Jaringan Relawan Nasional Haluoleo Anies Baswedan

Febriyono Tamenk
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 15:57 WIB
Puluhan Muda-mudi di Sultra Deklarasi Jaringan Relawan Nasional Haluoleo Anies Baswedan
Puluhan muda – mudi tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Haluoleo Anies Baswedan Sulawesi Tenggara (Sultra), mendeklarasikan diri di salah satu warung kopi di Kota Kendari, Minggu (16/10/2022) sore. (Foto Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNewsKendari.id - Puluhan muda – mudi tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Haluoleo Anies Baswedan Sulawesi Tenggara (Sultra), mendeklarasikan diri di salah satu warung kopi di Kota Kendari, Minggu (16/10/2022) sore.

Deklarasi dilaksanakan dengan mebacakan naskah dan penandatanganan dukungan kepada Bakal Calon Presiden Anies Baswedan.

Menurut Ketua Jarnas Haluoleo Sulawesi Tenggara Anies Baswedan, Ahmad Sainul, mereka akan berjuang dari kota hingga ke desa – desa, untuk mensosialisasikan dan memperjuangkan Anies Baswedan.

Segala kebutuhan lapangan akan disalurkan oleh Jarnas Haluoleo, untuk mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024.

"Kenapa saya lebih banyak mengikutsertakan anak muda, artinya tanpa menutup untuk usia tua, spirit anak muda bagi saya, masih sangat memungkinkan untuk kita bergerak secara cepat, masif, juga mampu menjangkau seluruh daerah-daerah yang ada di bumi anoa provinsi Sulawesi Tenggara," kata Ketua Jarnas Haluoleo Anies Baswedan Sultra, Ahmad Zainul, setelah deklarasi, Minggu (16/10/2022).

langkah selanjutnya, Jarnas Haluoleo, akan berkoordinasi dengan pengurus pusat untuk membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota di wilayah Sultra.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.