get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Penambang Pasir yang Terseret Arus Sungai Konaweha Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:25 WIB
header img
Penambang pasir yang hilang terseret arus sungai Konaweha, Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan, Selasa (11/10/2022) sore. (Foto Istimewa)

KONAWE SELATAN, iNewsKendari.id - Penambang pasir yang hilang terseret arus sungai Konaweha, Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan, Selasa (11/10/2022) sore. 

Korban Syaiful (29) ditemukan sudah tak bernyawa, kurang lebih 2 kilometer dari titik terakhir saat terseret arus sungai.

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari, evakuasi korban menuju rumah duka di Desa Tetenggabo, Kecamatan sabulakoa.

"Pada pukul 16.19 (WITA) korban telah ditemukan dalam keadaan MD (Meninggal Dunia) sekitar dua kilo meter dari LKP. Setelah itu, korban dibawa oleh tim ke keluarga dan diserah terimakan. Untuk kemudian, operasi SAR kami nyatakan ditutup," jelas Pelaksana Harian Kepala Kantor SAR Kendari, Denny Irsan. 

Sebelumnya, Syaiful hilang terseret arus sungai saat menambang pasir di sungai Konaweha pada senin (10/10/2022) pagi, sekira pukul 09.40 WITA.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut