get app
inews
Aa
Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Seorang Pria Tukang Becak di Kendari Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 02:06 WIB
header img
Seorang pria tukang becak ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah lahan kosong tepi Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/10/2022) sekira pukual 23.00 WITA. (Foto Istimewa)

KENDARI, iNewsKendari.id - Seorang pria tukang becak ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah lahan kosong tepi Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/10/2022) sekira pukual 23.00 WITA.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan lokasi dan melakukan identifikasi. Di sekitar lokasi kejadian ditemukan banyak ceceran darah.

Informasi di lokasi kejadian, warga melihat seseorang membawa senjata menuju ke arah korban bernama Alimun, dan langsung melakukan penganiayaan.

"Dari hasil keterangan saksi yang ada di tkp, bahwa laki-laki ini merupakan korban penganiayaan. (saksi) melihat seseorang membawa senjata tajam mendatangi korban, kemudian saksi tidak berani mendekat akhirnya melaporkan ke kantor kami, kantor polisi dan kami langsung ke tkp," kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, Selasa (11/10/2022) dini hari. 

Setelah identifikasi di lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, untuk divisum.

Sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat korban sudah dimintai keterangan, untuk mengungkap indentitas pelaku.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut