get app
inews
Aa
Read Next : Tembok Ruang Belajar Murid SD Negeri 4 Kolakaasi, Kolaka Jebol Tertimpa Talud Ambruk

Honor Pertama Artis sebelum Terkenal, Ada yang Dibayar Rp3.500 Kini Punya Rumah Mewah

Senin, 05 September 2022 | 07:26 WIB
header img
Intip Honor Pertama Artis sebelum Terkenal. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.idHonor pertama artis sebelum terkenal yang bisa bikin bengong. Tak disangka deretan artis yang kini dibayar mahal ternyata pernah menerima upah Rp 2.500 sekali tampil.

Memang menjadi terkenal seperti sekarang tidak mudah. Para artis ini pernah mengalami jatuh bangun terlebih dahulu di awal kariernya. Kini para artis yang dulunya dibayar kurang dari Rp5.000 sudah mendapatkan honor yang fantastis sampai puluhan juta.

Penasaran siapa saja para artis yang beruntung itu? Berikut honor pertama artis sebelum terkenal yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (5/9/2022):

1. Arya Saloka


Intip Honor Pertama Artis sebelum Terkenal. (Foto: instagram)

Honor pertama artis sebelum terkenal yang bikin bengong salah satunya Arya Saloka. Nama Arya Saloka melambung tinggi berkat peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Ternyata di awal terjun ke dalam industri hiburan, Arya pernah menjadi pemeran figuran. Dia pun rela dibayar Rp75.000 saja

2. Anwar Sanjaya


Intip Honor Pertama Artis sebelum Terkenal. (Foto: instagram)

Anwar Sanjaya diketahui mengawali karirnya di dunia hiburan melalui kontes memasak “Master Chef Indonesia”. Honor pertama Anwar saat pertama kali menjadi artis adalah Rp700.000 pada 2016 lalu.

3. Sule


Intip Honor Pertama Artis sebelum Terkenal. (Foto: instagram)

Honor pertama artis sebelum terkenal berikutnya ada Sule. Komedian ini pernah dibayar Rp20.000 sekali pentas. Sule pun bercerita saat pertama kali dirinya masuk televisi, honor pertamanya langsung dibelikan toa untuk masjid. Alasannya kala itu ibu-ibu di masjid mendoakan Sule agar menang dalam ajang pencarian bakat pelawak.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut