get app
inews
Aa
Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Marak Penimbunan BBM Subsidi, Kapolresta Kendari Minta Warga Rekam dan Segera Laporkan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:11 WIB
header img
Marak Penimbunan BBM Subsidi, Kapolresta Kendari Minta Warga Rekam dan Segera Laporkan. (Foto Mukhtaruddin)

KENDARI, iNews.id - Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) komitmen memberantas mafia penimbunan BBM jenis Solar subsidi di SPBU yang selama ini sudah meresahkan warga.

Sejumlah personel diterjunkan untuk mengawasi semua SPBU di Kendari, mencegah penimbunan BBM subsidi.

Hal ini dilakukan setelah ratusan sopir truk berunjuk rasa meminta kepolisian menindak tegas oknum yang menimbun BBM jenis Solar subsidi di SPBU.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, juga meminta warga melaporkan oknum polisi yang membekingi penimbunan BBM subsidi di SPBU,

"Khusus berkaitan dengan kejahatan BBM silahkan, secepatnya kalau bisa diambil dokumentasinya divideokan melaporkan kepada kami dan juga kepada pihak pertamina sudah membuka call center 135, kalau di kami silahkan ke polsek atau ke polresta kendari segera kami akan tidak lanjuti apabila ada bukti permulaan yang cukup ternyata ada oknum-oknum yang bermain untuk memanfaatkan kelangkaan solar ini," kata Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

Polda Sultra, sudah beberapa kali mengungkap kasus penimbunan BBM subsidi jenis solar, pengakuan para pelaku, solar subsidi itu akan dijual pada sejumlah lokasi pertambangan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut