Logo Network
Network

7 Potret Dheaqiqi Asisten Pribadi Hotman Paris

Intan Afika Nuur Aziizah, okezone
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 03:16 WIB
7 Potret Dheaqiqi Asisten Pribadi Hotman Paris
7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tujuh potret Dheaqiqi sukses menghipnotis pandangan para pria. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris pun mendapuk Dheaqiqi sebagai asisten pribadinya. Kalau sudah menjadi aspri Hotman Paris, kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi, bukan?

Wajah Dheaqiqi pun sudah wara-wiri di sinetron hingga FTV layar kaca. Didukung tubuhnya yang sintal, berbagai potretnya pun tak pernah gagal membius pandangan publik. Penasaran seperti apa? Dihimpun dari Instagram @dheaqiqi, yuk intip 7 potret Dheaqiqi!

1. Tatapan tajam menghipnotis pria


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Dheaqiqi tampil seksi dalam balutan kaus hitam dan celana berwarna senada. Ya, outfitnya memang tak terlalu terbuka, tapi aura keseksiannya tetap saja membara. Apalagi rambutnya yang hitam dibiarkan terurai manja. Sambil berpose menopang dagu dan melemparkan tatapan mata yang tajam, Dheaqiqi sukses menghipnotis pandangan para pria.

2. Basah-basahan


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Dheaqiqi tampil lebih menggoda dalam balutan kaush hitam sambil berendam manja di kolam renang. Ya, baju basah dan rambut basah ini membuat aura keseksiannya semakin menggelegar. Terlebih, baju itu menjiplak lekuk tubuhnya yang sintal. Sambil memainkan rambut dan memejamkan mata, Dheaqiqi sukses bikin para pria terpana! "Seksi banget kk," tulis ban****.

3. Elegant style


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Dheaqiqi tampil anggun nan elegan saat pergi ke restoran di Bogor. Dia memadukan bodycon dress hitam dengan high heels bertali warna-warni agar kakinya tampak lebih jenjang. Pose duduk manja di sofa ini membuat dress Dheaqiqi jadi tersingkap. Alhasil, kesan seksi pun mencuat lantaran paha mulusnya terekspos di kamera. Terlebih, Dheaqiqi melemparkan tatapan mata yang tajam di potret ini. Dengan geraian rambutnya yang indah, aura keseksiannya pun semakin bertambah. So hot!

4. Seksi menggoda


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Imej seksi memang tak bisa lepas dari Dheaqiqi. Dalam potret selfie pun penampilan Dheaqiqi terkesan menggoda. Apalagi dia mengenakan busana dengan potongan v-neck yang rendah, membuat belahan dadanya terpampang nyata. Aura keseksiannya semakin menggelegar kala rambutnya disibak ke samping, menampilkan leher jenjangnya yang indah. Sambil berpose fierce ke arah kamera, Dheaqiqi tampak begitu menggoda! "Kok jadi mirip mirip sama syahrini ya," tulis dav****. "Waduh.. Meleleh adek kak," tulis the****. "Widih emang selalu bahaya nih dheaqiqi," tulis fiq****.

5. Mandi busa


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Kalau ini potret Dheaqiqi saat mandi busa. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari potretnya. Apalagi bahu mulus tanpa tali bh itu terpampang nyata di kamera. Aura keseksiannya semakin membara kala Dheaqiqi memejamkan matanya begitu mendalam. Dengan tubuh penuh busa serta rambut yang sedikit basah, Dheaqiqi sukses bikin otak para pria traveling! "Wow u are pretty hot," tulis zul****.

6. Potret bersama Hotman Paris


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Tak ketinggalan, Dheaqiqi juga mengabadikan potret bersama bos besarnya, Hotman Paris. Dia sepertinya sedang makan ngopi-ngopi cantik di sebuah cafe. Soal outfit, Dheaqiqi tampil simpel saja mengenakan kemeja putih dan topi baret sebagai pemanisnya. Sementara Hotman dengan gagah mengenakan setelan jas kuning, yang memang jadi ciri khasnya di berbagai kesempatan. Sambil saling menggenggam tangan, kedekatan bos dan asisten ini memang begitu hangat!

7. Tampil modis


7 Potret Dheaqiqi. (Foto @dheaqiqi/Instagram)

Sebagai aspri Hotman Paris, Dheaqiqi tentunya selalu memperhatikan penampilan. Di sini dia tampil modis memadukan kemeja hitam putih bermotif kulit zebra dengan short pants berwarna hitam dan sneakers putih. Kancing teratas yang dibiarkan terbuka membuat penampilannya terkesan seksi di sini. Terlebih, belahan dada Dheaqiqi tampak menyembul. Aura keseksiannya semakin membara dengan geraian rambutnya yang indah. Dengan ekspresi fierce dan tatapan mata yang tajam, Dheaqiqi tampak begitu menawan.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.