get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Penanganan Stunting di Kendari, Pj Gubernur Sultra: Angka Stunting Turun

Pria Mengenakan Tank Top Hitam Rampas Uang Konter Pulsa di Kendari Terekam CCTV

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:19 WIB
header img
Tangkapan Layar Video Rekaman CCTV saat Seorang Pria Mengenakan Topi dan Tank Top Warna Hitam Merampas Uang di Kasir Konter Pulsa di Kendari, Sulawesi Tenggara. (Foto Istimewa)

KENDARI, iNews.id - Seorang pria menjambret uang di sebuah konter penjualan pulsa di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa itu terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, Seorang pria memakai topi dan tank top warna hitam melakukan transaksi di konter penjualan pulsa dan handphone jalan Supu Yusuf, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Jumat (22/7/2022) dini hari.

Saat itu, konter pulsa hanya dijaga dua orang perempuan yang diketahui bernama Dedes dan Ningsih. Setelah transaksi, pria itu meninggalkan konter pulsa, namun tiba-tiba kembali dan marampas uang yang tersimpan di kasir. 

Spontan seorang perempuan penjaga konter Ningsih, yang memegang gayung langsung mengejar pria itu, ia sempat memukulnya menggunakan gayung namun karena pria itu melawan, akhirnya lolos. 

Untungya, pelaku tidak bisa merampas uang di kasir yang tersimpan di sebuah dus. Pelaku hanya bisa bisa mengambil uang di atas kursi kasir kurang lebih Rp700 ribu.

"Mungkin liat uang itu terpancing, dia (pelaku) langsung tarik dus tempat uang tapi, untungnya dia tidak berhasil ambil, dia robek dusnya, uangnya anggotaku langsung buang ke belakang. Nah, dia liat ada uang di kursi, itu uang dia ambil langsung lari, anggotaku kejar namun (pelaku) melakukan perlawan," jelas Pemilik Konter Pulsa, Andi Muhamad Wirawan, Jumat (22/7/2022).     

Atas kejadian ini, pemilik konter pulsa Andi Muhamad Wirawan, melapor di Markas Polresta Kendari, dengan barang bukti rekaman CCTV.

Editor : Asdar Zuula

Follow Berita iNews Kendari di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut